Connect with us

Daerah

Wowor: PTSL Bukti Peran Aktif Pemprov Sulut

Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor mengapresiasi program pemerintah propinsi Sulut terkait PTSL, yang didalamnya merealisasikan program Nasional yang digagas Presidan RI Jokowi. Salah-satunya adalah penyerahan sertifikat oleh pemprov kepada masyarakat Kotamobagu, Kabupaten Bolmong Selatan dan Utara.

Wowor juga mengatakan, pemprov telah memberikan bukti kepada masyarakat bahwa, kemudahan dan kesejahteraan masyarakat sangat dijunjung tinggi guna kemajuan bersama daerah nyiur melambai.

“Perlu diapresiasi, karena pemerintah sudah memberikan bukti soal kesejahteraan, tambah lagi ada nilai plus didalamnya yang ikut merealisasikan program nasional,” kata Wowor via selular Rabu (27/3).

Lanjut legislator asal Bolmong ini, kinerja pemerintah tersebut perlu mendapatkan dukungan dari pihak terkait guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Menurutnya, program PTSL perlu peran dari perangkat daerah.

“Peran dari perangkat dan unit kerja juga harus ikut menyeimbangi usaha dari pemerintah daerah. Hingga sinergitas kerja yang baik dapat dicapai,” pungkas personil Komisi II DPRD Sulut itu sembari meminta agar apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah propinsi dapat menjadi acuan dan tidak dimanfaatkan dengan cara-cara tidak baik.

“Kinerja dan usaha ini diharapkan dapat menjadi acuan untuk menambah semangat dilingkup pemerintah setempat. Dan tidfak disusupi pemanfaatan kearah yang tidak seharusnya,” tandasnya. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: