Connect with us

Sangihe

Esok, 4 Balon Direktur Polnustra “Adu Visi-Misi”

JIKA tidak ada aral melintang, empat bakal calon (balon) Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustra) di Kabupaten Sangihe, akan tampil dalam rapat senat terbuka pemaparan Visi-Misi dan Program Kerja, Senin (19/03/2018) esok. Tahapan pemilihan Balon Direktur Polnustra ini bakal dihadiri Kemenristek Dikti RI.

Ketua Senat Polnustra, Drs Jackried Maluenseng MSc mengatakan, pihak Kementrian Ristek-Dikti telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam adu visi misi para balon Direktur Polnustra. “Wakil Menteri yang hadir adalah Kepala Biro SDM Kemenristek Dikti, Bapak Ary Hendrarto Saleh SE MSi,” ungkap Maluenseng didampingi Sekretaris Ferdinand Gansalangi.

Ditambahkannya, empat bakal calon yang akan tampil membawakan visi misi dan program kerja dalam pencalonan direktur periode 2018-2022 itu adalah: 1. Constantin Sarapil, SPi, MA, 2. Dr Ir John Budiman MSc, 3. Prof Dr Ir Frans Gruber Ijong MSc dan 4. Jeffry Mandeno SPI, MSi.

Seperti diketahui, pihak senat sendiri mengajukan jadwal tersebut ke Kemenristek dan Dikti tanggal 19 Maret tersebut, dan langsung disetujui sesuai tanggal dimaksud. Sementara itu, diperoleh kabar, Unsrat yang juga akan menggelar suksesi rektor, mengajukan tanggal 2-8 Maret ke Kemenristek Dikti, namun belum diperoleh kabar jadwal dari kementrian. (ts/*)

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: