Connect with us

Berita Utama

7 Oktober Temu Teknis, Mantiri: Aturan Perlombaan HUT ke-55 P/KB GMIM Dipertegas

Pnt Ir Maurits Mantiri

TERKAIT Perlombaan Paduan Suara dan kegiatan lainnya menyambut HUT P/KB GMIM ke-55 nanti,
Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) telah menetapkan jadwal “Temu Teknis” para peserta.
Sesuai rencana, temu teknis tersebut akan digelar Sabtu 7 Oktober 2017 nanti di Jemaat GMIM Syalom Esandom, Wilayah Tombatu Timur. Demikian penjelasan Ketua Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Koordinator Bidang Minat Bakat Pnt Ir Maurits Mantiri.

“Kami mengundang dan mengharapkan kehadiran Pokja Kesenian P/KB SG, Komisi dan Tim Kerja Aras Jemaat, manajer tim, untuk mengikuti Temu Teknis Temu Teknis perayaan HUT Ke-55 ini,” ungkap Pnt Maurits Mantiri. Pria yang kesehariannya menjabat Wakil Walikota Bitung ini, mengatakan pada temu teknis nanti akan diberikan penegasan aturan-aturan sebagaimana tertuang dalam pola baku, sekaligus penetapan jadwal dan urut naik panggung.

“Pada perayaan HUT P/KB GMIM kali ini, kami dan panitia akan lebih tegas menerapkan aturan,” kata Mantiri. Sementara itu Pnt SBANL dan Pnt Malonda meminta kepada wilayah dan jemaat agar benar-benar mengikuti aturan. “Jangan ada lagi peserta yang mengatasnamakan jemaat padahal yang bersangkutan tidak terdaftar di wilayah atau jemaat tersebut. Peserta adalah warga P/KB GMIM sesuai tata gereja,” ujar SBANL dan Malonda seperti dilansir situs Pokja Infokom P/KB Sinode GMIM.

Untuk itu, kata mereka, Ketua BPMJ nantinya saat memberikan kredensi, harus benar-benar memperhatikan anggota peserta yang ada dan menghindari menandatangi daftar peserta yang masih kosong. “Ayo kita bersama sama ramaikan perayaan HUT Ke-55 P/KB GMIM, 27-29 Oktober 2017 di Wilayah Tomohon Dua nanti,” kata mereka senada. (pkj/ts)

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: