Connect with us

Boltim

Terkait Disiplin ASN, Ini Himbauan Bupati Sehan

BUPATI BOLTIM Sehan Landjar.SH bertindak sebagai inspektur upacara memimpin upacara rutin, Senin di halaman Kantor Bupati, tutuyan, Senin (4/12/2017).

Dalam sambutanya, beliau mengatakan apel di setiap hari senin mempunyai makna dan tujuan untuk meningkatkan disiplin kepada seluruh ASN dan diwajibkan kepada semua Pemda melalui instruksi pemerintah pusat yang bertujuan meningkatkan kualitas.

“Terutama kedisiplinan serta masalah kehadiran dan juga, maka dari itu agar semua ASN untuk lebih meningkatkan kualitas kerja,” ujarnya.

Lanjutnya mengingat bahwa bulan desember ini adalah bulan terakhir di tahun 2017, kita semua mempunyai tanggung jawab untuk mengelola APBD kita yang kurang lebih 600 milliar

“Tinggal beberapa hari lagi kita harus selesaikan dan ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk itu saya pada kesempatan ini menyampaikan kepada semua satuan kerja agar dapat menuntaskan program dan kegiatan yang sementara berjalan ataupun yang sudah selesai,”tuturnya.

Eyang juga mengisyaratkan jika satuan kerja di Boltim ini masih jauh dari jumlah normal kita “masih perlu kurang lebih dua ribu ASN tapi saya yakin ASN di Boltim mampu bekerja dengan baik sampai detik sekarang serta administrasinya dianggap baik itu yang utama,” tutup eyang. (fac)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: