Connect with us

Bitung

Ini Tujuan FDJ Savona Terjun ke Politik

Bitung-Female DJ Savona mengaku terjun ke dunia politik karena turut prihatin dengan situasi dan kondisi kaum perempuan terkait dengan kebebasan berkreasi.
Hal itu dikatakannya, menyusul sulitnya perempuan mendapatkan peluang mengkreasikan potensi sebagai FDJ.

“Saya prihatin dengan rekan-rekan yang ingin menunjukkan bakat tapi terhalang, hanya karena alasan “Dia kwa perempuan”, cetus FDJ kelahiran Bitung 14 September 1992 itu. Padahal diketahui kalau FDJ makin laku di dunia entertain atau hiburan malam dalam menggelar setiap even.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Sulut merupakan salah satu daerah yang banyak nilai prestasi di bidang pariwisata perlu membuka peluang bagi siapa saja untuk mempraktekkan bakat dibidangnya.

“Pengalaman saya pribadi, memang sulit memberi bukti kalau wanita juga bisa memberikan tampilan berbeda dengan bakat di atas panggung sebagai seorang DJ. Hingga bisa sampai sekarang ini hanya karena tekad kalau saya bisa,”ungkap Calon Anggota DPRD Kota Bitung Dapil I Maesa tersebut sembari menambahkan.

“Saya ingin membuktikan kalau dunia DJ bukan hanya untuk para lelaki semata. Jadi akan dibuktikan kalau wanita patut diperhitungkan,” beber anak ke 2 dari 3 bersaudara itu.

Ketika disentil soal apakah akan bertahan sebagai seorang DJ pabila terpilih sebagai wakil rakyat. “Nanti dipikirkan lagi,” tandasnya sambil tersenyum. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: