Connect with us

Bisnis

Bisnis Raksasa Online Korea Hebohkan Manado

Seminar Atomy yang digelar di Hotel Four Point Mantos lalu.

RENCANA masuknya bisnis online shop raksasa asal Korea Selatan “Atomy” ke Indonesia, euforianya turut dirasakan warga Manado dan Sulut pada umumnya. Betapa tidak, peluang bisnis yang telah terbukti booming di Amerika Serikat (AS), Jepang, Kanada, Malaysia dan negara-negara besar lainnya itu, bisa mendatangkan income menggiurkan bagi membernya.

Menyambut launchingnya website resmi “Atomy Indonesia” tanggal 24 Oktober 2018 mendatang, tak sedikit warga Manado yang kini telah ramai-ramai membangun jaringan sebagai member “Mall Online Raksasa” Negeri Ginseng tersebut.

Tak heran ketika Atomy menggelar seminar di Manado dengan mendatangkan pembicara asal Korea, Lee Gun No dan Kim Yong Phyo di Hotel Four Point Mantos lalu, disambut antusiasme. Seiring diperkenalkannya Atomy yang akan berkantor pusat di Kelapa Gading Jakarta (Indonesia), sudah ribuan warga Manado yang mendaftarkan diri.

“Peluang bisnis ini memiliki prospek ke depan yang baik, pendaftarannya juga gratis. Produknya bagus-bagus dan sudah terkenal. Buktinya Atomy meledak di AS, Jepang, Singapura bahkan di negara tetangga Malaysia,” ungkap Fitty Fadly, akademisi Fakultas Ekonomi Unsrat yang sedang menyelesaikan studi S3 di New Zeland.

Sebelumnya di Malaysia yang telah lebih dulu mengenal Atomy dalam 1,5 tahun belakangan, telah menciptakan ribuan orang yg berhasil dengan perolehan income 20-100 Juta Rp/bulan. “Produk Atomy sangat berkualitas dan sistem penjualannya mudah dijalankan,” ungkap sejumlah member Atomy.

Masuknya Atomy di Indonesia, disebut-sebut akan lebih meledak dibandingkan Malaysia. Sebab pasar Indonesia (terutama dari jumlah penduduk) dinilai lebih luas dari Negeri Jiran. Diperkirakan, dalam kurun waktu 1 sampai 1,5 tahun ke depan, akan lahir banyak jutawan baru di Indonesia.

“Saya awalnya tidak terlalu serius ketika ada yang mengajak menjalankan bisnis Atomy. Saya saat itu hanya ingin pakai produknya saja yang memang sangat bermanfaat bagi kesehatan saya,” ungkap Lee Gun No dari Korea. Namun seiring keseriusannya menjalankan bisnis Atomy, dia mengaku tak hanya memperoleh manfaat dari segi kesehatan, namun juga mendatangkan income yang tidak sedikit jumlahnya, aku Lee Gun No yang awalnya memiliki fisik kesehatan yang kurang baik sejak kecil. “Namun sejak menggunakan Atomy, kini saya sehat,” akunya. Atomy tidak sekadar produk kesehatan, namun berbagai alat rumah tangga dan kosmetik. Selain diuntungkan dengan produknya yang bermanfaat dan terjangkau, membernya juga akan kecipratan income yang tidak kecil. (ts/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: