Connect with us

Berita Utama

Tim Paniki Bekuk Tersangka Pembunuh Abu

Tersangka pembunuhan teridentifikasi bernama AL alias Arman.

TERSANGKA pelaku pembunuhan terhadap FR alias Abu (31), warga Teling Atas Lingkungan II, Minggu (12/08/2018) lalu, berhasil dibekuk Tim Paniki Polresta Manado dalam waktu singkat. Tersangka teridentifikasi bernama AL alias Arman (28), warga Banjer Lingkungan VII, Kota Manado.

Informasi yang dilansir Tribratanews Polda Sulut, kronologinya terjadi sekitar pukul 02.40 WITA, tersangka pelaku melihat korban di pertigaan TPU (Tempat Pemakaman Umum) Banjer. Saat itu juga, pelaku menghampiri korban dan tanpa sebab yang jelas, langsung membacok leher korban menggunakan sebilah pisau panjang yang sudah menyerupai parang.

Korban tak mampu mengelak dan langsung tersungkur. Akibat luka yang cukup parah dan darah keluar banyak, mengakibatkan korban tewas mengenaskan di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sedangkan pelaku melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian ini segera menolong korban dan melaporkannya ke Polresta Manado.

Laporan direspons cepat oleh Tim Paniki dengan mendatangi TKP, dipimpin Aipda Jemmi Mokodompit. Setelah mengumpulkan keterangan dan bukti, tim berlogo kelelawar ini segera mengejar pelaku. Kurang dari 5 menit, tim akhirnya berhasil meringkus pelaku. “Pelaku lalu kami bawa ke Mapolresta untuk diproses hukum lebih lanjut,” ujar Aipda Jemmi. (tbn/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: