Connect with us

Berita Utama

Segera Hadir Alkitab Berbahasa Manado

Published

on

Manado,TS– Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dalam waktu dekat akan meluncurkan Alkitab berbahasa Manado. Rencananya, Alkitab Bahasa Manado tersebut dilaunching pada tanggal 4 Agustus 2017.

“Diterbitkannya Alkitab Bahasa Manado ini untuk menambah perbendaharaan bahasa atau dialek Manado pada kitab suci, Alkitab. Ini sangat bagus bagi warga kristiani di daerah ini terlebih yang ada di luar daerah bahkan luar negeri,” ujar Dr GS Vicky Lumentut selaku ketua panitia peluncuran Alkitab Bahasa Manado, pagi (26/07) tadi.

Lumentut yang juga Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM ini mengaku, diluncurkannya Alkitab berbahasa Manado nanti, secara langsung akan tercatat dalam sejarah bila di tanah Minahasa melalui GMIM telah diterbitkan Alkitab Bahasa Manado. “Saya yakin peristiwa ini akan tercatat dalam sejarah. Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam persiapan kegiatan ini,” tukas Walikota Manado tersebut turut diamini Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy EG Lengkong STh.

Jika tidak ada perubahan, launching atau peluncuran Alkitab Bahasa Manado ini akan dilangsungkan di GMIM Kinamang, Paniki, Mapanget. Nantinya akan disebar 1.000 Alkitab Bahasa Manado secara gratis dalam launching tersebut.(ts/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: