Connect with us

Berita Utama

Mampu Sulap Mobil Terlihat Baru, Scuto Hadir di Citraland

Scuto hadir di kawasan CMW Citraland.

SALON mobil Scuto yang menggunakan teknologi mutakhir nano ceramic, mampu menyulap mobil terlihat baru mengkilap dan terkesan mewah serta elegan. Tak hanya itu, teknologi poles scuto ini mampu melindungi cat mobil secara permanen. Kabar menariknya, Scuto kini sudah launching secara resmi di kawasan Ruko Citraland Miracle Walk (CMW), Jalan Ringroad Winangun, Rabu (10/08/2018) lalu.

Polesan Scuto membuat mobil terlihat seperti baru.

Pemilik Scuto di Citraland, Hengky Tjhung didampingi Licence Scuto dari Jakarta Antonius, kepada trensulut mengatakan, teknologi nano ceramik akan menjaga keaslian cat mobil dan memberikan efek mobil terlihat baru setelah dipoles. Dan proses pengerjaan di Scuto bisa diselesaikan dalam waktu 7-8 jam per mobil.

“Kini Scuto sudah tiga hadir di Sulut. Dua berada di Manado, dimana salah satunya di kawasan elit CMW Citraland dan satunya di luar kota yakni di Kotamobagu,” ungkap Antonius.

Nano ceramic sendiri menggunakan material yang berbahan dasar silika dengan tingkat kerapatan yang lebih tinggi dibandingkan pelindung cat mobil lainnya. Sehingga membuat kotoran, debu, dan residu akan sulit masuk ke dalam pori-pori cat mobil. Hal ini lah yang membuat nano ceramic menjadi lebih tahan lama untuk melindungi cat mobil.

Bahan atau cairan tersebut nantinya akan diaplikasikan kepada permukan cat serta adanya penambahan stiker-stiker film di ujung pintu mobil. Sehingga nantinya perlindungan pada cat mobil anda akan lebih maksimal dan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Perbedaan antara nano ceramic dan wax memang terletak pada tingkat kerapatan molekulnya. Nano ceramic memiliki tingkatan molekul yang lebih kecil dibandingkan dengan pelindung cat mobil wax sehingga menyebabkan kotoran menjadi lebih sulit masuk dibandingkan menggunakan wax. Tak heran pula jika jangka waktu penggunaan nano ceramic lebih lama dibandingkan pelindung wax.

Itulah sebabnya harga dari nano ceramic ini memang lebih mahal dibandingkan dengan pelindung cat mobil lainnya karena sifatnya yang memang permanen dan tahan lama. Sejumlah manfaat yang didapatkan dengan menggunakan Nano Ceramic pelindung cat mobil terbaik untuk mobil anda, antara lain adalah:

Hydrophobic effect, yang mana mobil anda akan mendapatkan efek seperti daun talas. Sehingga permukaan cat mobil akan lebih tahan terhadap air. Ketika ada tetesan air yang mengenai permukaan body mobil, maka air dapat menjadi beeding dan mudah untuk turun.

Self Cleaning Effect, yang mana menyebabkan kotoran, debu, dan residu menjadi tidak mudah menempel pada permukaan cat mobil. Sehingga mencuci mobil akan terasa lebih mudah dilakukan. Juga perlindungan terhadap kontaminasi natural acid.

Teknologi nano ceramic juga membuat permukaan cat mobil menjadi lebih tahan terhadap baret baret yang halus, semisal swirl mark yang diakibatkan cara mencuci mobil yang salah. Dan juga melindungi mobil dari kerusakan yang diakibatkan paparan sinar UV.

Sejumlah konsumen yang ditemui mengaku puas dengan teknologi scuto, dimana mobil mereka terlihat seperti baru dan hasilnya permanen. Scuto sendiri memberikan garansi dua tahun atas hasil polesannya. (ts/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: