Connect with us

Berita Utama

Jawara Bintang Vocalia PHRG GMIM, Cello Panjatkan Syukur

Published

on

Panitia Hari Raya Gereja (PHRG) GMIM Tahun 2019 menelorkan prestasi gemilang dalam menggagas Lomba Bintang Vocalia. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Paskah Yesus Kristus.

Prestasi gemilang tersebut datang dari Syelomita Novelonica Senduk yang berhasil menjadi Jawara lomba Bintang Vocalia kategori 9-12 tahun itu. Cello sapaan akrab Putri sulung wartawan senior Joppy Senduk itu memang sudah menunjukkan bakat dibidang tarik suara dari tahun 2016. “Memang hobinya bernyanyi, sejak berumur 8 tahun,” kata Jose ayah dari Cello.

Pencapaian tersebut, Cello mampu mengalahkan dua peserta yang menjadi juara BV tahun 2016 yakni, Inry Mewoh dan Alista Sanutu. Hasil tersebut tidak membuat Cello lupa diri, Ia sendiri memanjatkan terima kasih kepada orang tuanya yang selalu memberikan support dan semangat mengasah bakatnya itu. “Terima kasih kepada Tuhan yang pertama. Dan orang tua tentunya, karena selalu memberikan Cello semangat berprestasi,” terang Cello.

Diketahui, Cello sudah beberapa kali mengikuti ajang lomba bidang tarik suara sejak tahun 2016, dan mampu membuktikan sebagai penyanyi terbaik dalam kategori Anak Sekolah Minggu (ASM) kategori 6 sampai dengan 8 tahun, dimana waktu itu Cello masih berumur 8 tahun.

Kemudian pada tahun 2017, ketika Cello sudah berumur 9 tahun, dia naik kategoti ASM 9 sampai 12 tahun dan 2018, serta ditahun 2019 ini, Cello kembali ikut dalam lomba yang sama dan hasilnya luar biasa.

Bakat luar biasa putri pasangan Joppy Senduk dan Priscillia Roboth itupun mendapat pengakuan Jemaat yang mengaku kalau Cello memiliki suara berciri khas meski baru berumur 10 tahun.

“Suaranya punya ciri khas. Pertahankan dan terus menjadi anak yang takut akan Tuhan,” kata salah-satu Jemaat yang meminta namanya tidak dipublish. (rol)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: