Connect with us

Berita Utama

Istri Mengaku Bunuh Ketua DPRD Dipicu WIL

Published

on

Tersangka dan suaminya semasa hidup.

AKHIRNYA motif penikaman AE alias Erni, seorang oknum Kabag PNS di Dinas Kesehatan Kolaka Utara (Kolut) terhadap suaminya, Ketua DPRD Kolut Musakkir Sarira, mulai terkuak. Aksi penikaman yang dialkuakn Erni terhadap suaminya hingga tewas, diduga kuat karena adanya wanita idaman lain (WIL).

Hal ini turut dibenarkan Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan. “Tersangka menduga almarhum memiliki wanita lain,” ungkap Satriawan Jumat (20/10/2017). Hanya saja belum diketahui, apakah tudingan Erni itu benar atau tidak. Ini baru sebatas pengakuan tersangka atau istri korban.

“Tersangka mengaku sudah menasihati (soal WIL), tapi korban tidak menanggapi,” ungkap Kapolres. Seperti diketahui, antara tersangka dan korban sempat terjadi pertengkaran di kamar di rumah dinas Ketua DPRD. Saat itu tersangka dengan nada tinggi mengungkit soal WIL tersebut.

Namun Musakkir sepertinya enggan menanggapi. Bahkan korban keluar kamar dan menjauh dari tersangka yang terus berbicara dengan nada tinggi. Hal ini diduga membuat tersangka emosi, karena nasehatnya tidak digubris sang suami.

Entah apa yang ada di pikiran tersangka, tiba-tiba dia meraih pisau dapur yang ada dalam kamar. Pisau itu biasa dipakai untuk mengiris bnuah. Dan begitu suaminya masuk, tiba-tiba pisau itu sudah ditancapkan ke bagian perut dekat dada korban.

Korban pun bersimbah darah. Meski sempat diberi pertolongan, nyawa Ketua DPRD itu tidak tertolong.
Soal masalah rumah tangga Musakkir dan istrinya sudah lama didengar koleganya, Litanto. Sekretaris PDIP Sultra itu mengatakan, sebelum berangkat haji tahun ini, istri almarhum sempat menggugat cerai.
“Tapi karena almarhum ingat anak-anaknya ada tiga orang, jadi dia bertahan,” terang Litanto. (sbr/dtc/ts)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: