Connect with us

Berita Utama

Inilah Wanita Si Penakluk Hati Bos Gojek

Published

on

Nadiem dan Franka saat mengikat janji di Pulau Dewata Bali.

NAMA Nadiem Makarim selaku perintis dan bos Gojek terus bersinar dan jadi sorotan. Keberhasilannya dalam bisnis start up serta dinobatkan sebagai pria muda berpenghasilan tinggi di Indonesia, menjadikan Makarim jadi idola berbagai kalangan, tak terkecuali kaum hawa.

Tapi para gadis pasti akan gigit jari, karena Makarim kini berstatus suami seorang wanita cantik. Siapa penakluk hati Makarim? Ia memang bukan seorang selebriti, namun sosoknya tentu membuat penasaran banyak orang. Namanya Franka Franklin. Franka telah dipersunting Makarim sejak 2014 silam.

Mereka menikah di sebuah lokasi indah di Pulau Dewata Bali. Tak berbeda jauh dari suaminya, Franka ternyata juga memiliki karir gemilang di dunia bisnis digital. Wanita yang lama menempuh pendidikan dan bekerja di luar negeri ini juga cukup lama wara wiri di dunia branding dan e commerce.

Seperti dilansir Linkedin miliknya, Franka menyelesaikan studinya di Fashion Raffles Design Institute dan Northumbria University di Belanda. Setelah lulus, ia langsung bekerja di sebuah agensi periklanan di Singapura, lalu kembali ke Indonesia tahun 2007 dan bergabung dengan sebuah agensi branding ternama.

Bahkan, di usianya yang belum genap 30 tahun, Franka juga sempat menjabat sebagai Chief Marketing Officer (CMO) di sebuah ritel e commerce kosmetik di Indonesia. Kini, perempuan cantik yang banyak memiliki teman sosialita itu sedang fokus menjalani pekerjaannya sebagai Vice President (VP) merchandising dan pengembangan bisnis sebuah perusahaan fashion online ternama yang juga bekerja sama dengan para brand lokal.

Nadiem dan Franka adalah sosok pengusaha muda yang kini disebut-sebut mampu mengubah dunia dengan bisnis start up (Gojek) yang membooming. (ts/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: