Connect with us

Berita Utama

Fantastis! Ribuan Pendukung Kawal E2L-MP Mendaftar di KPU Talaud

E2L-MP dikawal ribuan massa mendaftar ke KPUD Talaud.

ELLY Engelbert Lasut bersama pasangannya Mochtar Parapaga (E2L-MP) yang diusung Nasdem-PKPI dan Gerindra, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon top eksekutif di Kabupaten Talaud, Selasa (09/01/2018).

Jumlah massa pendukung E2L-MP terbilang spektakuler saat mengawal calonnya untuk mendaftar ke KPUD.

Massa pendukung yang mengawal pasangan ini terbilang fantastis. Jumlahnya mencapai belasan ribu. Massa terlihat sangat antusias dan gembira mengantar E2L-MP ke KPU. Tak heran jika banyak warga Talaud yang optimis, E2L yang pernah menjadi pemimpin mereka di Talaud, akan kembali memimpin daerah kepulauan tersebut.

“Benar-benar fantastis massa yang secara spontan mengawal Pak Elly dan Pak Mochtar,” ungkap seorang warga Talaud yang ikut berjalan bersama rombongan E2L-MP. Sementara Mochtar Parapaga yang mendampingi E2L kepada trensulut mengatakan puji syukurnya.

“Puji Tuhan, kami sudah resmi didaftar di KPUD Talaud dan diantar oleh massa pendukung yang mencapai 15 ribuan. Dan kini (E2L-MP) telah memenuhi syarat untuk nantinya masuk ke tahap pemeriksaan kesehatan. Terima kasih atas doa dan dukungan dan bantuannya. Tuhan memberkati kita semua,” ungkap Parapaga. (ts/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: