Connect with us

Berita Utama

Disalami E2L-MANTAP, Oma pun Teteskan Air Mata

Warga Talaud menyambut E2L-MANTAP dengan keharuan.

BERTEMU sosok yang diidolakan dan dirindukan merupakan momen yang sangat membahagiakan. Seperti banyak dialami warga Talaud ketika dikunjungi dan disalami langsung Elly Engelbert Lasut dan pasangannya di Pilkada Talaud, Mochtar Parapaga.

Tak terkecuali sejumlah warga Desa Ensem Kecamatan Essang Selatan, ketika E2L-MANTAP bertandang dalam kampanye terbatas di sana. Warga kebanyakan yang hanya mendengar nama E2L-MANTAP dan hanya menyaksikan dari layar televisi dan media, benar-benar kegirangan ketika di depan mata mereka hadir langsung duo sosok populis tersebut.

Air mata pun tumpah menahan keharuan karena senang ketika E2L-MANTAP benar-benar berada mengunjungi mereka, bahkan menyalami dan merangkul penuh kehangatan. Seperti yang dialami seorang oma di Desa Ensem (lihat foto) yang tersedu sedan menangis ketika dia yang merupakan warga kecil, bisa berjabat tangan dengan duo tokoh yang diidolakannya untuk memimpin Talaud.

E2L dan Parapaga pun tanpa sungkan-sungkan langsung merangkul sang nenek. Warga masyarakat di Talaud mengaku sangat mendambakan untuk bertemu langsung dengan sosok yang diidolai mereka. “Pak Elly dan Pak Mochtar adalah sosok yang merakyat, kami ingin menyalami keduanya,” pinta mereka. (ts/*)

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 PT. Tren Sulut Media Cemerlang l By. MIT

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: