Connect with us

Berita Utama

“Atomy” Hadir di Indonesia 2018

BAKAL LAHIR BANYAK JUTAWAN BARU

Published

on

Atomy di Korea ketika menyambut Atomy dari Canada.

 

SETELAH sukses di Amerika Serikat, Jepang, Canada, Malaysia dan negara besar lainnya, kini produk bisnis binary Atomy asal Korea Selatan, akan dibuka untuk Indonesia. Diperoleh informasi, website Atomy Indonesia akan dibuka tanggal 24 Oktober 2018.

Di Malaysia sendiri, dalam 1,5 tahun setelah Atomy dibuka, ada ribuan orang yang berhasil memperoleh income 20-100 Juta Rp/bulan. Pasalnya, produk Atomy sangat berkualitas dan sistem penjualannya yang mudah dijalankan.

Disebut-sebut pasar Indonesia lebih luas dari Malaysia. Sehingga diperkirakan dalam kurun waktu 1 sampai 1,5 tahun ke depan, peluang bisnis yang sedang booming ini akan melahirkan banyak jutawan baru di Indonesia.

Menariknya, untuk bergabung dalam Atomy sebagai member yang akan mengantongi id untuk bertransaksi dalam website Atomy, tidak memerlukan uang pendaftaran. Untuk bergabung dengan Atomy gratis. Di Kota Manado sendiri, Atomy sudah mulai populer dan saat ini semakin banyak warga Sulut yang sudah mendaftarkan diri sebagai member. (ts/*)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: