Connect with us

Berita Utama

Astaga! Sedih Ditinggal Istri, Wongkar Minta ‘Dipanggil’ Tuhan

Published

on

DUKA yang mendalam dirasakan pria asal Manado, Mayky Wongkar. Dia adalah suami dari Ria Irawan yang baru saja meninggal sepuluh hari lalu. Wongkar mengaku sangat kehilangan atas kepergian ‘soul mate’nya itu.  Terlalu banyak kenangan yang dimiliki oleh Mayky dan Ria.

Bahkan setelah meninggalnya Ria pun, kenangan tersebut masih diingat dengan jelas oleh Mayky. Walaupun selalu berusaha tegar, namun Wongkar sudah tidak kuat menahan rindu pada Ria. Hingga dirinya mengaku sudah bosan hidup di dunia ini. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk menyusul Ria secepatnya agar ‘dipanggil’ Tuhan. Wongkar mengatakan hal tersebut dalam video Youtube unggahan TRANS 7 Travel Living Adventure, Rabu (15/01/2020).

“Sudah malas gue, sudah gak ada partner gue. Gak ada Ria,” tuturnya. Selain itu dalam video tersebut, Wongkar mengungkapkan bahwa dirinya telah bosan menjalani kehidupan di dunia. “Saya juga bosan ngerasain kayak gini. Udah bosan karena udah ngerasain semuanya di dunia,” ungkapnya pada awak media. Dia mengaku telah bosan dan ingin merasakan sesuatu yang berbeda.

“Penginlah ngerasain sesuatu yang beda. Hidup di dunia ini udah capek banget rasanya” lanjutnya. Karena itu, dia kemudian berdoa mohon segera dapat dipanggil untuk menyusul Ria di sana. Dirinya juga merasa tugasnya di dunia sudah selesai. “Gue ngerasa di dunia ini udah selesai kali urusan. Dan saya juga ngerasa minta sama Allah, jangan lama-lama lah. Kalau bisa secepatnya,” sambung Wongkar. (grd)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *